Mengapa Memilih Sejasa.com Untuk Merenovasi Rumah Anda?

Memiliki rumah idaman merupakan impian semua orang, bagaimana tidak? Rumah menjadi tempat berkumpulnya orang-orang yang kita cintai dan tempat beristirahat dari lelahnya aktivitas sehari-hari. Pasti Anda pasti pernah membayangkan, menghabiskan akhir pekan dengan bersantai bersama keluarga di rumah yang nyaman. Sounds like heaven on earth, right?

SeasonCity_Cam01
Foto: Interior kamar tidur oleh iCAD Interior

Urusan tentang rumah memang hal yang sangat penting, terutama bagi mereka yang ingin membangun atau merenovasi rumah. Proyek tersebut tidaklah murah, perlu banyak pertimbangan dari memikirkan biaya hingga memilih penyedia jasa yang akan terlibat dalam proyek pengerjaan rumah tersebut. Tidak main-main, puluhan tukang bangunan akan dikerahkan selama proses pembangunan rumah idaman Anda. Bukan hanya dalam membangun rumah baru, merenovasi rumah pun harus dipikirkan matang-matang. Hal ini juga dilakukan saat memperbaiki bagian rumah yang rusak atau memberi penyegaran pada desain sebuah ruangan agar rumah tidak terasa membosankan. Memilih arsitek, interior desainer, atau kontraktor merupakan langkah awal yang akan menentukan kesuksesan renovasi rumah Anda. Langkah pertama ini penting, karena dengan melibatkan orang yang memahami selera dan keinginan Anda, maka hasilnya pun akan membuat Anda dan keluarga puas.

Pertanyaannya sekarang, siapakah orang atau pihak mana yang dapat membantu mewujudkan rumah impian Anda? Tentu Anda tidak ingin salah pilih dan akhirnya sia-sia mengeluarkan dana untuk membayar interior desainer, arsitek, atau kontraktor karena hasilnya ternyata tidak seperti yang Anda harapkan. Menjawab keraguan ini, Sejasa.com sebagai platform service marketplace hadir untuk memberikan rekomendasi bagi Anda dalam memilih penyedia jasa yang sesuai untuk merenovasi rumah Anda, yaitu interior desainer, arsitek, dan kontraktor.

391328_447759065255568_1810889493_n
Foto oleh: KENT Interior and Architect Consultant

Setelah pilihan Anda diputuskan, maka langkah selanjutnya adalah mencari penyedia jasa yang sesuai dengan keinginan Anda di Sejasa.com. Untuk mempermudah Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi www.sejasa.com
  2. Tulis layanan apa yang Anda butuhkan beserta lokasinya
  3. Isi form request singkat untuk melakukan permintaan jasa. Jelaskan secara detail apa yang Anda butuhkan dengan mengisi beberapa pertanyaan lalu klik “Dapatkan Penawaran”
  4. Setelah semua selesai diisi, Anda telah berhasil membuat permintaan. Silahkan menunggu beberapa penyedia jasa yang akan memberikan penawaran dalam waktu 1×24 jam
  5. Penawaran akan dikirimkan melalui email Anda, mohon untuk diperiksa secara berkala
  6. Anda dapat melihat penawaran yang lebih detail dari dashboard akun Sejasa.com Anda. Selain informasi mengenai estimasi harga, Anda dapat melihat informasi tambahan yang diberikan oleh penyedia jasa.

Setelah mendapatkan penawaran dari beberapa penyedia jasa, Anda dapat memilih penyedia jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Tidak perlu khawatir akan kualitas para desainer interior, arsitek, atau kontraktor yang ada di Sejasa.com, karena semua penyedia jasa yang tergabung di Sejasa.com sudah melalui proses verifikasi yang ketat. Dengan sistem verifikasi ini, customer tidak perlu khawatir akan kredibilitas dari para penyedia jasa, baik itu perusahaan ataupun jasa dari perorangan.

layanan dan dimana dikotak dan dimerahin

Proyek merenovasi rumah merupakan salah satu proyek besar. Sangat dimengerti apabila Anda masih kurang yakin dengan kualitas penyedia jasa yang akan Anda gunakan. Ketika Anda ingin mempekerjakan desainer interior, arsitek ataupun desainer interior, tentu Anda menginginkan penyedia jasa yang memiliki portfolio bagus yang memperlihatkan proyek-proyek yang telah mereka kerjakan. Selain memberikan ide atau konsep kepada Anda, penyedia jasa yang terpercaya dan berkualitas akan menunjukkan pencapaian yang telah diraih dalam bentuk penghargaan, sertifikasi, website, etos kerja dan portfolio proyek-proyek yang telah dikerjakan. Hasil pekerjaan berupa portfolio tersebut dapat Anda lihat pada halaman business profile di Sejasa.com. Hal ini tentu sangat membantu Anda ketika meriset latar belakang dari penyedia jasa yang ingin Anda gunakan. Anda tidak perlu membuang-buang waktu melakukan pencarian di Google, karena semua informasi yang dibutuhkan sudah tersedia di halaman business profile Sejasa.com. Mulai dari informasi mengenai deskripsi usaha, layanan utama, sampai portfolio yang lengkap.

Review Renovasi Tambahin Foto

Selain mempertimbangkan kualitas kerja penyedia jasa sebelumnya, Anda juga dapat membandingkan penawaran yang diberikan oleh beberapa penyedia jasa. Apakah harga dan layanan yang ditawarkan sesuai dengan budget yang Anda tetapkan. Tak hanya itu, Anda dapat memanfaatkan fasilitas chatting yang disediakan Sejasa.com, fasilitas ini akan memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi dengan calon penyedia jasa yang akan mewujudkan keinginan Anda. Pada halaman business profile, masing-masing penyedia jasa telah dilengkapi dengan kontak yang dapat dihubungi. Sehingga, Anda dapat melakukan cross-check lebih mendalam agar keputusan Anda jatuh ke tangan yang tepat. Nah, yang tidak kalah pentingnya, Anda dapat melihat review yang diberikan customer sebelumnya kepada para penyedia jasa. Review ini akan menunjukkan bagaimana kualitas, ketepatan waktu, harga, serta pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa dalam bentuk rating bintang. Bintang 5 menunjukkan pelayanan yang memuaskan, jadi pilihlah penyedia jasa yang memiliki rating tinggi.

Proses membangun atau renovasi rumah itu sulit kan? Tapi kenapa langkah-langkah di atas terasa mudah dan menyenangkan ya? Hmmmm, mungkin sudah saatnya Anda mempercayakan penyedia jasa desainer interior, arsitek, atau kontraktor kepada Sejasa.com. Membangun rumah impian, kini semudah klik klik dan klik!

Temukan Rekomendasi Penyedia Jasa Renovasi Rumah di Sejasa.com!

Jasa Kontraktor

Untitled-4-02 (4)

Untitled-4-01 (4)

Apakah Anda menginginkan rumah impian Anda tetapi tidak mengetahui konsep apa yang Anda inginkan? Butuh bantuan untuk renovasi rumah tetapi tidak tahu harus kemana? di Sejasa.com kami akan menghubungi Anda dengan ahli renovasi rumah yang akan mewujudkan rumah impian Anda. Buat permintaan jasa renovasi rumah sekarang!

Selain guru les bahasa asing, Sejasa.com juga menyediakan berbagai macam penyedia jasa lainnya seperti service AC, instalasi kanopi, catering, dan banyak lagi!

Share This Article!

3 thoughts on “Mengapa Memilih Sejasa.com Untuk Merenovasi Rumah Anda?”

  1. Pingback: Jasa Kontraktor Renovasi Rumah

  2. Pingback: 5 Tanda yang Membuat Anda Perlu Merenovasi Rumah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *